Viral Masjid Bagikan Sayur ke Bapak-bapak Usai Solat, Istri Auto Bahagia

Viral masjid bagi-bagikan sayuran ke bapak bapak (TikTok)

Penulis: Rashif Usman, Editor: Tatang Adhiwidharta - Senin, 5 September 2022 | 13:30 WIB

Sariagri - Belum lama ini tengah viral video di media sosial memperlihatkan unggahan sekumpulan bapak-bapak tengah memilih sejumlah sayuran usai pulang dari solat Jumat. Video tersebut awalnya dibagikan melalui akun TikTok @bangunmadiyono yang kemudian diunggah ulang oleh akun Instagram @kisahsemangat.

Dalam video unggahan singkat itu, tampak beragam jenis sayuran yang tertata rapi di atas meja Sayuran yang tersedia pun cukup banyak, mulai dari sayur tomat, pare, wortel dan kangkung.

Para bapak-bapak yang mengenakan pakaian rapi usai jumatan itu secara tertib mengambil sayur yang berlokasi di halaman area masjid tersebut. Mereka pun dengan rapih memilih sayuran mana yang akan mereka bawa pulang. Tampak wajah sumringah dari para bapak-bapak yang sudah mengambil sayuran tersebut.

Berdasarkan informasi dari pemilik akun di kolom komentar, diketahui peristiwa ini terjadi di Magelang. "Kegiatan masjid khoiru ummah di masjid Daerah Salam Magelang. Terimakasih Ayah bunda abang kakak yg sudah atensi, maaf kalo tdk bisa bls 1 per 1 komentar berkah selalu moga byk rezeki," tulisnya dalam keterangan akun.

Sontak unggahan tersebut pun viral dan berhasil menyita perhatian warganet. Hingga berita ini dibuat sudah lebih dari 900 ribu pengguna yang menyaksikan video tersebut. Adapun ragam komentar dari warganet yang memenuhi kolom komentar.

Baca Juga: Viral Masjid Bagikan Sayur ke Bapak-bapak Usai Solat, Istri Auto Bahagia
Viral Wanita Mencuci Sayuran Pakai Mesin Cuci, Warganet: Ide yang Buruk!

"Sedekah ini berkah buat istri di rumah, apa lagi yg terkadang emang agak sulit ekonominya orang kan nggak sama ada yang kekurangan ada yg lebih," komen warganet.

"Masya Allah semoga para donatur sehat selalu.panjang umur banyak rejeki y dan berkah buat semua ya," timpal warganet lainnya.

@bangunmadiyono ESPRESI BAHAGIA BAPAK PULANG JUMATAN BAWAKAN SAYUR UNTUK ISTRI TERKASIH#fyp #fyp? #fyp??viral #haas #khoiruummah #3110#munzalan #realmasjid ? suara asli - bangunmadiyono