Duh! Wanita Ini Bungkus Tubuhnya dengan Plastik Demi Makan Pisang di Kereta

Ilustrasi pisang (Pixabay)

Penulis: Rashif Usman, Editor: Dera - Jumat, 11 November 2022 | 17:30 WIB

Sariagri - Seorang wanita menjadi viral lantaran membungkus dirinya dengan plastik demi memakan pisang di kereta bawah tanah di Wuhan, Cina. Aksi yang tak biasa ini direkam oleh seorang warga bernama Wang yang duduk berdekatan dengan wanita itu.

Awalnya Wang merasa bingung kenapa wanita itu dibungkus dalam plastik besar. Namun, ia segera sadar bahwa wanita tersebut melakukan hal itu demi bisa memakan pisang. Karena di Wuhan, peraturannya adalah orang-orang dilarang melepas masker dan makan di dalam transportasi umum untuk mencegah penyebaran COVID-19.

"Ada aturan pengetatan karena wabah virus corona. Meskipun demikian, bahkan selama wabah, tampaknya agak ekstrem bagi wanita itu melakukan hal seperti ini hanya demi menikmati pisang," kata Wang, dikutip dari DailymailUK.

Wang menilai bahwa wanita itu memang sejak awal sudah mempersiapkan plastik besar untuk dirinya agar ia bisa makan di kereta. "Awalnya dia tampak menjaga jarak dari yang lainnya, dengan memasukkan kepalanya ke dalam plastik bening itu, anehnya penumpang lainnya tampak biasa saja," jelas Wang.

Baca Juga: Duh! Wanita Ini Bungkus Tubuhnya dengan Plastik Demi Makan Pisang di Kereta
Viral Pisang Raksasa di Papua, Beratnya Capai 60 Kilogram

Setelah video unggahan aksi wanita itu viral, pengelola kereta di Wuhan pun menegaskan bahwa makan dan minum masih tidak diperbolehkan di kereta.

"Kami ingin mengingatkan orang-orang bahwa makan di dalam kereta Wuhan tidak diperbolehkan, seperti kota-kota di China lainnya. Kami berharap orang-orang segera melapor jika menemukan kejadian seperti ini lagi, agar petugas kami bisa menanganinya langsung," jelas pernyataan pengelola kereta.