Perdana Makan Mengkudu, Ekspresi Wanita Ini Jadi Sorotan Netizen

Viral wanita makan mengkudu pertama kali (TikTok)

Penulis: Rashif Usman, Editor: Dera - Selasa, 22 November 2022 | 15:30 WIB

Sariagri - Belum lama ini tengah viral video di media sosial memperlihatkan seorang wanita tengah mencoba buah mengkudu untuk pertama kalinya. Video tersebut dibagikan melalui unggahan TikTok @meimecin.

Dalam unggahannya tersebut, wanita itu mengatakan bahwa awalnya dia baru saja menerima kiriman buah dari tetangganya. Ia tampak bahagia menerima pemberian tetangganya tersebut. Ia mengatakan jika dirinya baru pertama kali menerima buah tersebut dari orang.

"Tetangga kita baru panen, mereka baik banget ngasih kita buah-buahan ini tapi aku nggak tau ini namanya buah apa," kata wanita itu.

Ia juga sempat bertanya kepada warganet seputar nama buah yang sedang ada dihadapannya tersebut. "Kalian ada yang tau nggak namanya ini buah apa?" tanya wanita tersebut.

Ia mengatakan aroma buah mengkudu sangat harum sehingga ia tak sabar untuk menggigit buah tersebut.

"Hmm wanginya enak, pasti rasanya juga enak nih. Serius loh wanginya enak kayak blue cheese gitu," ucapnya.

Tak berpikir lama, ia akhirnya mencicipi buah mengkudu tersebut. Namun, tak lama setelahnya ia langsung memuntahkan buah tersebut. mengatakan jika buah mengkudu memiliki rasa yang aneh. Saking anehnya ia sampai harus kumur-kumur untuk menetralisir mulutnya.

"Gila, seumur-umur aku nggak pernah makan buah sampai kumur-kumur loh. Ini kok gini sih rasanya? Kayaknya aku ngga cocok deh sama buah ini. Kayak manis nggak manis asam nggak asam pahit nggak pahit," ungkapnya.

Sontak unggahan tersebut pun viral dan berhasil menyita perhatian warganet. Sejumlah warganet pun mengatakan buah mengkudu memang tidak untuk dikonsumsi langsung.

Baca Juga: Perdana Makan Mengkudu, Ekspresi Wanita Ini Jadi Sorotan Netizen
Viral Bule Coba Makan Sukun untuk Pertama Kalinya, Warganet Malah Salfok ke Hal Ini

"Itu mengkudu neng, kalau daunnya enak buat nasi goreng, kalau buahnya direbus ambil airnya buat obat darah tinggi," komen warganet.

"Di kampungku namanya buah mengkudu, daunnya enak banget dibuat sayur botok tapi kalo buahnya bisa buat obat," ujar warganet lainnya.

@meimecin #japmei #meimeimecin ? Disney Song - LFanik