Video Masak Sebutir Popcorn Viral di Medsos Ditonton Hingga 23 Juta Kali

Ilustrasi popcorn (Pexels)

Penulis: Rashif Usman, Editor: Arif Sodhiq - Senin, 16 Agustus 2021 | 14:00 WIB

Sariagri - Popcorn merupakan salah satu makanan populer di dunia. Makanan ini biasanya digunakan sebagai camilan saat menonton bioskop. Namun, sebagian orang ternyata juga bisa memasak popcorn sendiri dirumah.

Banyak orang beranggapan bahwa memasak popcorn atau berondong jagung merupakan kegiatan yang menyenangkan. Sebab, popcorn yang dimasak akan meletup-letup dan mengembang.

Bicara soal masak popcorn, baru-baru ini viral video di medsos memperlihatkan seorang kreator memasak sebutir popcorn dengan cara unik sekaligus bikin heran. Video tersebut diunggah melalui akun TikTok @deguo710.

Dalam video tersebut, terlihat sang kreator tengah memasak sebutir jagung menggunakan wadah besar untuk membuat popcorn. Awalnya, sebutir biji jagung itu di letakkan dalam wajan, lalu disiram dengan minyak serta garam dalam jumlah yang cukup banyak.

Masak sebutir popcorn (TikTok/ @deguo719)
Masak sebutir popcorn (TikTok/ @deguo719)
Baca Juga: Video Masak Sebutir Popcorn Viral di Medsos Ditonton Hingga 23 Juta Kali
Jenderal Polisi Beli Jagung, Pas Nawar Bikin Pedagang Kaget Lihat Nominalnya

Kemudian sebutir jagung tersebut diaduk bersama minyak dan garam. Hingga akhirnya, jagung tersebut meletup dan berubah menjadi sebutir popcorn. Terlihat penampilan popcorn itu jadi mencolok di tengah wajan hitam yang besar.

Uniknya, video unggahan tersebut viral dan berhasil menyita perhatian warganet. Hingga berita ini ditulis, sudah ada 23 juta pengguna yang menonton video tersebut dan disukai lebih dari 1,8 juta kali. Selain itu, tak sedikit warganet yang ikut memberikan komentar.

"Heboh banget padahal masaknya cuma sebiji doang," kata seorang warganet.

"Bisa-bisanya gue nonton video masak popcorn sebiji nyampe selesai," ujar warganet.

"Cuma masak sebiji, mana gue tonton sampai habis. Kirain bakal ada keajaiban," timpal warganet lainnya.

@deguo719

##foodtiktok

♬ original sound - deguo719