Begini Penampakan Tanaman Hias yang Laku Terjual Rp225 Juta

Tanaman hias Monstera varigata terjual Rp225 juta (TikTok)

Penulis: Rashif Usman, Editor: Reza P - Senin, 13 September 2021 | 09:30 WIB

Sariagri - Baru-baru ini viral video di media sosial memperlihatkan seorang warga membeli tanaman hias Monstera Variegata besar dengan harga Rp225 juta. Video tersebut diunggah melalui akun TikTok @Kiplivariasi.

Dalam video unggahanya, tampak video, foto dan kwitansi pembayaran atas nama Sri Rejeki Kedaton. Kwitansi tersebut juga tertulis pembelian tanaman hias yang dilakukan pada Jumat 10 September 2021.

Pada unggahan itu juga terlihat sang penjual membawa tanaman hias tersebut dibungkus dengan menutup daun-daun tanaman agar tidak rusak, lalu tanaman hias itu dibawa menggunakan mobil bak terbuka.

Perlu diketahui, tanaman hias Monstera membutuhkan perawatan sekitar tiga tahun supaya bisa tumbuh besar hingga 2 meter. Jenis tanaman yang satu ini juga sudah mendunia, maka tak heran jika harganya pun tergolong mahal.

Baca Juga: Begini Penampakan Tanaman Hias yang Laku Terjual Rp225 Juta
Komunitas Bonsai Garut Berharap Pemerintah Rajin Gelar Kontes untuk Dongkrak Harga Jual

Sontak, video tersebut berhasil menyita perhatian warganet. Hingga berita ini dibuat, sudah lebih dari 700 pengguna yang menonton video tersebut. Tak sedikit pula warganet yang ikut berkomentar.

"Ya Allah bagus banget monstera, aku punya masih kecil dapat dikasih orang baik terima kasih,: ucap seorang warganet.

"Monstera king variegata ngeri harganya, istimewa," ujar warganet.

"Wajarlah mahal, Monstera king jenis Variegata dan sudah besar lagi, itu lama banget prosesnya baru bisa besar kek gitu," timpal warganet lainnya.

@kipllivariasi

Nglurah tawangmanggu niec gais yg lagi viral

♬ original sound - D_Anna Keysha