Viral Aksi Pria Bule Makan Rambutan Goreng Sekaligus dengan Kulitnya, Warganet: Sekte Apa Lagi?

Aksi pria makan rambutan goreng sekalgius dengan kulitnya (TikTok)

Penulis: Rashif Usman, Editor: Tatang Adhiwidharta - Senin, 4 Oktober 2021 | 17:30 WIB

Sariagri - Rambutan merupakan salah satu buah tropis yang disukai banyak orang. Dengan harganya yang terjangkau, buah satu ini mudah ditemui di beberapa daerah di Indonesia.

Sebagai buah tropis, rambutan membuat banyak orang asing tidak banyak tahu bagaimana cara memakannya. Terkadang bahkan orang yang lahir dan besar di negara subtropis juga masih bingung bagaimana cara menikmati buah satu ini.

Belakangan ini viral video di media sosial memperlihatkan seorang bule mengonsumsi rambutan dengan cara yang yang tak wajar dan membuat heran. Video tersebut diunggah melalui akun TikTok @scottreality.

Dalam unggahannya tersebut, pria yang diketahui bernama Scott tersebut tengah membagikan momen makan rambutan goreng lengkap dengan kulitnya. Awalnya Scott menyiapkan minyak panas di atas penggorengan. Selain itu terlihat juga adopan tepung di samping penggorengan.

Scott lalu mengambil beberapa rambutan yang masih menyatu dengan batangnya. Kemudian ia celupkan rambutan ke dalam adonan tepung tanpa mengupasnya terlebih dahulu.

Baca Juga: Viral Aksi Pria Bule Makan Rambutan Goreng Sekaligus dengan Kulitnya, Warganet: Sekte Apa Lagi?
Strategi Marketing Tingkat Dewa, Penjual Buah Viral Sukses Buat Warganet Kesal

Usai dicelupkan ke adonan, selanjutnya Scott memindahkan rambutan tersebut ke dalam minyak panas sambil membolak-balikannya supaya matang dengan cepat. Setelah berwarna agak kecoklatan, lalu Scott mengangkat rambutan goreng tersebut. Tanpa ragu ia menyantap rambutan goreng tersebut yang masih ada kulitnya.

Sontak saja aksi tersebut berhasil menyita perhatian warganet. Tak sedikit warganet yang mengaku heran dengan tingkah laku bule tersebut.

"Peringatan: seharusnya kamu tidak memakan kulit rambutan," ujar seorang warganet.

"Tolong bikinin tutorial kupas kulit rambutan guys, kasihan dia makan rambutan goreng," ucap warganet lainnya.

"Sekte apa lagi ini? kok gak dikupas dulu kulitnya sebelum dimakan?" komen warganet.

@scottsreality

This fried fruit was 9/10 and it’s my fav fruit! Who knows the name?

♬ Love Nwantiti(Dance Ver) - FYP

Video Terkait