Asyiknya Menikmati Akhir Pekan Bersama Keluarga di Pasar Tani Goes to Mall

Pasar Tani Goes to Mall. (Istihanah/Sariagri)

Editor: Dera - Sabtu, 23 Oktober 2021 | 22:00 WIB

Sariagri - Akhir pekan menjadi waktu yang asyik untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Salah satunya dengan berkunjung ke Pasar Tani Goes to Mall di Green Sedayu Mall, Cengkareng, Jakarta Barat.

Acara yang digelar oleh Direktorat Jenderal Hortikultura Kementerian Pertanian (Kementan) ini menyediakan beragam hal menarik seperti buah, sayur dan juga produk olahannya.

Merry, pengunjung asal Permata Hijau mengaku sengaja datang ke acara tersebut bersama anak dan suaminya untuk melihat langsung beragam jenis produk yang ada di Pasar Tani Goes to Mall.

"Lihat di Intagram sih kemarin-kemarin, tapi baru sempet weekend ke sininya. Emang udah penasaran pengen lihat langsung sih," katanya kepada Sariagri.id, Sabtu (23/10/2021).

Pengunjung lain, David juga sengaja datang ke Green Sedayu Mall untuk melihat langsung tanaman hias yang dijual di acara tersebut.

"Saya sama istri memang suka dengan tanaman hias, terus dapat info katanya di sini banyak jual kan. Yasudah, kebetulan weekend pengen jalan-jalan jadi kesini aja," katanya.

Baca Juga: Asyiknya Menikmati Akhir Pekan Bersama Keluarga di Pasar Tani Goes to Mall
Mengenal Pohon Soga, Tanaman Penghasil Warna Alami dengan Segudang Manfaat

Selain buah dan sayur, Pasar Tani Goes to Mall juga menghadirkan berbagai jenis tanaman hias, seperti anggrek, janda bolong, kaktus, sukulen dan beragam jenis lainnya.

Pasar Tani Goes to Mall akan digelar hingga 31 Oktober 2021 mendatang di Lantai Dasar Green Sedayu Mall, Cengkareng, Jakarta Barat. Beragam produk pertanian dan olahannya hadir di acara tersebut.