Terbayang Angka dalam Mimpi, Penjual Buah Ini Menang Lotere Rp30 Miliar

Ilustrasi penjual buah. (Foto: Unsplash)

Editor: M Kautsar - Kamis, 18 November 2021 | 13:50 WIB

Sariagri - Terkadang, hadiah kerap muncul begitu saja dalam hidup. Baru-baru ini seorang penjual buah dari Selangor, Malaysia memenangkan hadiah lotere sebesar 8,9 juta ringgit, setara Rp30 miliar, dari undian Sports Toto 4D Jackpot pada 6 November silam.

Menurut Sin Chew Daily, dikutip via World of Buzz, penjual buah berusia 48 tahun tersebut termasuk diantara 10 pemenang.

Saat mengambil uang kemenangannya di kantor pusat Sports Toto di Kuala Lumpur, dia mengatakan bahwa dia memperoleh angka kemenangan yaitu 6793 dan 7936, dari mimpinya.

“Saya tidak tahu bagaimana menggambarkan mimpi itu, tetapi setelah menafsirkannya, saya mendapatkan beberapa angka dan kemudian menggabungkannya menjadi kombinasi angka yang menang," kata penjual buah tersebut.

Pria itu, yang telah membeli nomor yang sama selama dua bulan, mengatakan akan menabung uang kemenangannya selama musim penghujan ini. Selain itu, dia juga akan menyumbangkan sebagian uang dari kemenangannya ke kuil yang sering dia datangi.

Baca Juga: Terbayang Angka dalam Mimpi, Penjual Buah Ini Menang Lotere Rp30 Miliar
Strategi Marketing Tingkat Dewa, Penjual Buah Viral Sukses Buat Warganet Kesal

Pada saat yang sama, seorang pensiunan berusia 51 tahun dari Sarawak membawa pulang 1,99 juta ringgit, setara Rp6,7 miliar.

Warga senior itu memasang angka dari nomor pelat mobil dan motornya.

“Tiket i-System memungkinkan saya untuk memasukkan semua kombinasi yang saya inginkan dan ini memenangkan saya 1.994.650.50 ringgit dan tambahan 597.60 ringgit.”

Delapan pemenang lainnya berasal dari Kuala Lumpur, Penang dan Sarawak.