Viral Potret Sampah Mentimun di Bioskop, Ternyata Begini Faktanya

Viral potret sampah mentimun di dalam bioskop (Twitter)

Penulis: Rashif Usman, Editor: Tatang Adhiwidharta - Senin, 22 November 2021 | 16:10 WIB

Sariagri - Baru-baru ramai di media sosial potret sebuah sampah mentimun di dalam bioskop. Potret tersebut dibagikan oleh salah satu akun di Twitter. Bahkan sang pemilik akun mengkritik perilaku orang yang suka sembarangan membuah sampah.

"Percuma bicaramu setengah inggris setengah jaksel, percuma tasmu mahal yang aku gatau berapa harganya, kalo kelakuanmu di bioskop seperti ini," tulisnya.

Sontak unggahan tersebut virla dan menyita perhatian warganet. Hingga berita ini dibuat sudah lebih dari 10 ribu pengguna yang menyukai unggahan tersebut. Tak sedikit pula warganet yang ikut memberikan reaksi atas unggahan sampah mentimun di dalam bioskop tersebut.

Sejumlah warganet penasaran dan bertanya mengapa ada yang membuang timun di bioskop. Sedangkan warganet lainnya menebak bahwa buah berwarna hijau tersebut digunakan sebagai alat seks saat menonton.

Baca Juga: Viral Potret Sampah Mentimun di Bioskop, Ternyata Begini Faktanya
Cabai Rawit Satu Pikap Dibuang ke Sungai, Alasannya karena Harga Anjlok

"Kok ada timun yah di bioskop," uajr warganet.

"Hah? itu ngapain ada timun di dalam bioksop?" timpal warganet lainnya.

Dalam sebuah laporan dari Daily mail, ternyata pada tahun 2017 lalu kasus serupa juga pernah terjadi di sejumlah bioskop, dimana ditemukan sampah mentimun usai pemutaran film Fifty Shades Darker. Bahkan foto serupa sudah diunggah beberapa kali dalam beberapa bahasa sejak tahun 2017.

Salah satu foto sempat menjadi heboh yang diunggah melalui pemilik akun Facebook Fredikstad kino asal Norwegia. "Momen canggung saat kamu menemukan mentimun di bioskop usai menonton fifty shades”. Tulis akun resmi Hayden Orpheum Pcture Place, di salah satu bioskop yang berada di Australia, beberapa waktu lalu.

Video Terkait