Tak Bisa Kupas Mangga, Wanita Ini Curhat Kena Sindir Calon Mertua

Ilustrasi mangga (Pixabay)

Editor: Dera - Senin, 17 Januari 2022 | 16:05 WIB

Sariagri - Seorang warganet baru-baru ini membagikan curhatannya ketika diundang bertemu ibu pacar di rumah. Ia mengungkapkan saat itu kena sindiran dari ibu pacar. Melalui akun @AREAJULID, wanita itu membagikan curhatan tersebut dan menjadi viral.

"Lagi rame perkara ngupas mangga nih guys, what do you think?" tulis akun @AREAJULID membagikan unggahan tangkapan layar.

Dalam tangkapan layar itu dijelaskan, bahwa awalnya si ibu pacar meminta wanita ini untuk mengupas mangga. Namun, wanita itu menjawab dengan jujur bahwa dirinya tidak bisa mengupas mangga. Siapa sangka, ia malah kena sindir dari ibu pacarnya.

"Terus ibunya bilang: 'Ya ampun, pasti kamu ratu di rumah ya? Yang apa-apa serba disiapin sama ibu kamu? Masa ngupas mangga aja nggak bisa sih'," kata ibu sang pacar.

Mendengar sindiran dari calon mertua, wanita ini mengatakan bahwa dirinya memang tidak mau belajar untuk mengupas mangga. "Ya maaf, aku emang nggak diajarin. Bukan nggak diajarin, akunya yang nggak mau belajar ngupas mangga sih," ujarnya.

Unggahan tersebut pun ramai di media sosial Twitter dan menarik perhatian warganet. Beragam komentar memnuhi unggahan ini dari warganet.

"Beruntung sekali aku dapet mertua tidak seperti ibuk itu," ucap warganet.

"Ibunya juga ga sopan. Masa nyuruh tamu ngupas mangga kalo emang ga suka mah tinggal bilang ga suka, jangan malah ngehina anak orang," timpal warganet lainnya.

Video Terkait