Keren, Tunjukkan Nota Belanja Bisa Dapat Bibit Pohon Rambutan

Pelanggan Mall di Makassar dapat Pohon. (Sariagri/Usman Muin)

Editor: Tatang Adhiwidharta - Selasa, 15 Juni 2021 | 19:50 WIB

SariAgri -  Ada yang berbeda kala berbelanja di sebuah mall di Makassar. Bagi konsumen Mall Phinisi Point Makassar, bisa mendapatkan bibit pohon secara cuma- cuma dengan menukarkan bukti pembelian.

Program ini jadi salah satu cara agar warga sadar akan lingkungan. Bibit pohon yang terpajang di pusat layanan mall mencuri perhatian, bibit pohon ini bukan sekedar pajangan tapi diberikan pada pembeli .

Syaratnya mudah, pembeli cukup menukarnya dengan nota belanjaan. Syaratnya, jumlah belanjaan minimal Rp100 ribu.

“Sampai belanja 100 lebihlah, syarat nya memang 100 nilai belanja dan nota belanja ditukar di informasikan tadi di medsos dan pelayanan," ungkap Muhammad Syahid, Pengunjung Mall Phinisi Point Makassar.

Tukar nota dengan bibit pohon memang jadi salah satu program pusat perbelanjaan yang terletak di jalan Metro Tanjung Bunga ini. Langkah ini sebagai bagian dalam mendukung pengurangan polusi udara.

Baca Juga: Keren, Tunjukkan Nota Belanja Bisa Dapat Bibit Pohon Rambutan
Berikut 5 Penyakit Tanaman Bawang Putih dan Pengendaliannya

“Soal bibit rambutan dan bibit tanaman berbuah lainnya bisa ditukarkan disini, dampak polusi di makassar Bisa dikurangi dengan membantu warga untuk menanam pohon," papar Anita, publik relation mall pipo Makassar.

Program tukar bibit pohon dan nota belanja ini berlangsung hingga 16 Juni 2021ini . Sejauh ini warga pun cukup antusias dengan program unik demi jaga lingkungan ini, tidak menutup kemungkinan akan diperpanjang programnya.